literatur kajian seni rupa

 

Jurnal PENGARUH VLOG SEBAGAI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAPMINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Survei kepada Konsumen yang Menonton Video YouTube Channel “FARIS KOTAMALANG” pada Kuliner Malang) di dalam tulisan karya cahyo bangun prasetyo dan andriani kusumawati. mereka mengatakan bahwa electronic word of Mouth (EWOM) sangat berpengaruh terhadap minat beli seseorang dengan persentase sebesar 53.90% dia mengatakan semakin baik kredibilitas Electronic Word of Mouth maka akan mengakibatkan ketertarikan minat beli para audiens terhadap produk yang di ulas dimana yang berarti youtube gadgetin dengan citra yang baik akan dapat mempengaruhi minat beli setiap produk yang di review olehnya, seperti yang kita tahu david selalu mengatakan mementingkan sebuah kejujuran dalam podcast close the door, dia pernah mengatakan bahwa misalkan ada brand yang ingin di review bagus oleh dia, dia harus membuktikan nya sendiri, kalo bagus dia akan bilang bagus kalo jelek dia akan bilang jelek karna bagi david mereka mendapatkan uang dari adsens yang di dapat dari audiens, jika dia ketahuan berbohong pada ribuan atau jutaan orang dia akan sangat dirugikan karna jika sudah di cap pembohon audiens pun akan enggan untuk melihat konten nya jika audiens telah enggan, produk pun tidak akan mau di review oleh nya

 

Jurnal Efektivitas Youtube terhadap minat beli Penelitian  ini  bertujuan

 untuk  mengetahui  pengaruh celebrity  endorser, review contentdan e-WOM baik secara parsial maupun simultan terhadap Minat  Beli  pada  sosial  media  Youtube. Disini sang penulis mengatakan efektivitas youtube terhadap minat beli memiliki pengaruh positif karna, jika seseorang melihat konten youtube seseorang dengan citra yang baik tentu apa yang di katakan pasti sangat mempengaruhi seseorang untuk membeli, karna dengan kata kata dan bukti langsung yang di berikan seseorang reviewers kita tentu tanpa pikir panjang pilihan kita ini tentu sudah pasti benar

 jurnal Membangun Personal Branding melalui YouTube personal branding sendiri adalah suatu strategi dalam membentuk citra diri sendiri agar dapat di kenal oleh masyarakat, dalam kontek dapat dikenal oleh orang lain dengan cara prestasi atau sebuah pencapaian, dan menunjukan kepada orang lain sisi keunikan serta ciri khas diri kita, disini saya mengenali seorang david  melalui channel youtube gadgetin, dia sangat berhasil dalam memnuhi kriteria authentic ( keaslian, integrity ( intregritas),  consistency (konsisten) spesialization (spesialis) dan performance (kinerja). Berdasarkan dari yang saya tangkap personal branding david gadgetin adalah consistency dan specialization dalam dunia reviewers

jurnal ANALISA SEMIOTIKA TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DIRI JOKO WIDODO MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE berdasarkan jurnal yang di tulis oleh jeanie annisa dari universitas budi luhur telah disimpulkan bahwa setiap konten vlog selalu menampilkan citra diri seorang presiden yang sederhana, berjiwa muda, serta menampilkan bentuk-bentuk kinerja, disini saya dapat saya simpulkan dari judul yang saya buat, bahwa channel gadgetin, adalah citra diri seorang reviewer yang jujur dalam, mereview setiap gadget, atau pun elektronik

 jurnal ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN VIDEO MARKETING CV. TOSERBA PESANTREN DI YOUTUBE penulis mohammad rofiudin. Semiotika ialah ilmu tanda. Semiotika cabang keilmuan untuk memahami arti sebuah prinsip, sistem, dan tata cara aturan yang baku. Youtube adalah sebuah platform sosial media untuk berbagi vidio, seperti yang kita tahu kita tidak pernah terlepas dari keseharian menggunakan youtube, dan saat ini banyak orang yang ingin mencari sebuah informasi atau pengetahuan dari youtube.

Komentar

Postingan Populer