literatur kajian seni rupa
Jurnal PENGARUH VLOG SEBAGAI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAPMINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Survei kepada Konsumen yang Menonton Video YouTube Channel “FARIS KOTAMALANG” pada Kuliner Malang) di dalam tulisan karya cahyo bangun prasetyo dan andriani kusumawati. mereka mengatakan bahwa electronic word of Mouth (EWOM) sangat berpengaruh terhadap minat beli seseorang dengan persentase sebesar 53.90% dia mengatakan semakin baik kredibilitas Electronic Word of Mouth maka akan mengakibatkan ketertarikan minat beli para audiens terhadap produk yang di ulas dimana yang berarti youtube gadgetin dengan citra yang baik akan dapat mempengaruhi minat beli setiap produk yang di review olehnya, seperti yang kita tahu david selalu mengatakan mementingkan sebuah kejujuran dalam podcast close the door, dia pernah mengatakan bahwa misalkan ada brand yang ingin di review bagus oleh dia, dia harus membuktikan nya sendiri, kalo bagus dia akan bilang bagus kalo jelek dia akan bilang jelek karna bagi david mereka mendapatkan uang dari adsens yang di dapat dari audiens, jika dia ketahuan berbohong pada ribuan atau jutaan orang dia akan sangat dirugikan karna jika sudah di cap pembohon audiens pun akan enggan untuk melihat konten nya jika audiens telah enggan, produk pun tidak akan mau di review oleh nya
Jurnal Efektivitas Youtube terhadap
minat beli Penelitian ini bertujuan
untuk
mengetahui pengaruh
celebrity endorser, review contentdan
e-WOM baik secara parsial maupun simultan terhadap Minat Beli
pada sosial media
Youtube. Disini sang penulis mengatakan efektivitas youtube terhadap
minat beli memiliki pengaruh positif karna, jika seseorang melihat konten
youtube seseorang dengan citra yang baik tentu apa yang di katakan pasti sangat
mempengaruhi seseorang untuk membeli, karna dengan kata kata dan bukti langsung
yang di berikan seseorang reviewers kita tentu tanpa pikir panjang pilihan kita
ini tentu sudah pasti benar
jurnal ANALISA SEMIOTIKA TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DIRI JOKO WIDODO MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE berdasarkan jurnal yang di tulis oleh jeanie annisa dari universitas budi luhur telah disimpulkan bahwa setiap konten vlog selalu menampilkan citra diri seorang presiden yang sederhana, berjiwa muda, serta menampilkan bentuk-bentuk kinerja, disini saya dapat saya simpulkan dari judul yang saya buat, bahwa channel gadgetin, adalah citra diri seorang reviewer yang jujur dalam, mereview setiap gadget, atau pun elektronik
Komentar
Posting Komentar